Tegakkan Wibawa Pemerintah dengan Melarang RUTA Developer Versi Manapun

Yang Terhormat: Kadis Perumahan DKI

Terdapat info bahwa Dinas Perumahan akan HADIR pada RUTA  versi Duta Pertiwi (DUTI) 12 Februari 2015 (besok sore) di Hotel Patra Jasa Cempaka Putih.

Dinas Perumahan DKI

Apabila itu sampai terjadi dengan terpaksa kami warga Graha Cempaka Mas (“GCM”) akan berhadapan dengan jajaran Dinas Perumahan DKI Jakarta.

Kami harus menegakkan wibawa Pemerintah yang telah melarang RUTA Developer versi manapun.

Dan merupakan kebohongan besar apabila jajaran Dinas Perumahan DKI  tidak tahu menahu bahwa P3SRS Agus Iskandar adalah boneka DUTI dan RUTA tersebut hanyalah siasat untuk kepentingan  legalitas DUTI semata. Karena mereka telah habis waktu masa baktinya pada tanggal 3 Februari 2015 yang telah lalu.

Alasan untuk  pertanggungjawaban P3SRS mereka kepada warga dapat dengan mudah diakomodasi pada RUTA yang akan diselenggarakan atau difasilitasi oleh TIM PEMDA sebagaimana yang telah dibentuk dengan KEPUTUSAN GUBERNUR  DKI JAKARTA.

Sementara itu pengurus P3SRS (Bentukan warga melalui RULB yang DIFASILITASI oleh DINAS PERUMAHAN DAN GEDUNG DKI JAKARTA) tetap patuh tidak menyelenggarakan RUTA yang sesuai AD – ART dilaksanakan pada akhir Januari 2015 lalu.

Serta pengurus P3SRS GCM juga telah memberi jaminan tertulis bahwa sampai dengan kepengurusan baru hasil RUTA yang akan  difasilitasi oleh TIM bentukan Pemda DKI, PT. DUTI ( DUTA PERTIWI) tetap bertindak sebagai BADAN PENGELOLA APARTEMEN GRAHA CEMPAKA MAS.

Semoga jajaran Dinas Perumahan TIDAK  MENISTAKAN KEBENARAN dan menutup HATI NURANI masing-masing dan  menghinakan wibawa diri sendiri selaku bagian dari Pemerintah, sebaliknya mari kita bersama-sama warga GCM menegakkan UU dan tidak memberi kesempatan untuk DUTA PERTIWI sebagai perusahaan GO PUBLIK terus melakukan bisnis illegal.

Terima kasih.

Salam,

Saurip Kadi

Graha Cempaka Mas

Tembusan:
1. Kepala Staf Kepresidenan
2. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia
3. Kapolda Metro Jaya
4. Gubernur DKI
5. Dir Reskrim Umum Polda Metro Jaya
6. Kapolres Jakarta Pusat

Advertisements

Tagged: , , ,

4 thoughts on “Tegakkan Wibawa Pemerintah dengan Melarang RUTA Developer Versi Manapun

  1. Krismanto Prawirosumarto February 11, 2015 at 4:00 pm Reply

    Kappri menghimbau agar semua Kawasan Rusun berpartisipasi dalam mencegah terjadinya RUTA illegal oleh yang mengaku sbg PPPSRS Graha Cempaka Mas Agus Iskandar di Hotel Patra Jasa Cempaka Putih by Pass, tanggal 12 Pebruari 2015 Dengan Untuk rasa damai. Khusus Ibu Ibu diharapkan membawa bunga tabur Untuk Pemakaman PPPSRS GCM ILLEGAL.Terima kasih.

  2. Krismanto Prawirosumarto February 11, 2015 at 4:03 pm Reply

    Rencana RUTA ILLEGAL JAM 15

  3. Krismanto Prawirosumarto February 11, 2015 at 4:09 pm Reply

    RUTA ILLEGAL PPPSRS GRAHA CEMPAKA MAS KAMIS 12 PEBRUARI PUKUL 15 WIB di HOTEL PATRA JASA CEMPAKA PUTIH.

  4. Krismanto Prawirosumarto February 11, 2015 at 5:13 pm Reply

    Rabu 11/2/2015 jam 17.00 WIB. Surat ke 2 larangan RUTA bagi PPPSRS GCM Agus Iskandar Dari Dinas Perumahan DKI Jakarta, sampai sekarang belum terbit. KAPPRI tetap menganggap RUTA ILLEGAL Akan tetap dilangsungkan, Kita Tidak Akan perc aya berita burung ttg Pembatalan RUTA.Waspada thd kemungkinan DISINFORMASI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: