Kesal Keluhannya Tak Ditanggapi, Pengelola Aparteman Mediterania Digeruduk warga

IMG-20160518-WA0017

Rkn – Kesal terhadap pengelola aparteman Mediterania, ratusan penghuni menggelar aksi demo. Pasalnya, mereka mengaku setiap kali naik lift di aparteman tersebut mereka takut kalau-kalau akan jatuh.

Seperti yang terjadi pada Senin (16/5), sekitar pukul 13.00, 5 warga penghuni aparteman tersebut terjebak lift yang jatuh dari lantai 25 hingga lantai 12.

“Aksi ini kami lakukan karena khawatir jangan-jangan lift saat kami tumpangi jatuh,”kata Frengki salah seorang penghuni aparteman.

Kondisi ini menurutnya sudah beberapa kali disampaikan kepada pihak pengelola namun, tidak pernah ditanggapi. Mereka seakan-akan hanya cuek saja. (Am/d)

Sumber: http://www.rubrikkotanews.com/2016/05/18/kesal-keluhannya-tak-ditanggapi-pengelola-aparteman-mediterania-digeruduk-warga/

Sering Dikecewakan Warga Apartemen Gading Mediterania Mengaku Tak Percaya Pengurus PPSR

IMG-20160524-WA0004

Rkn– Meski Ketua Perhimpunan Penghuni Rumah Susun (PPRS) Aparteman Gading Mediterania, Paulus Hersutanta, siap mundur, namun tidak serta merta warga puas.

Sebab mereka tidak yakin hal ini akan dilakukan, sebab warga sudah beberapa kali dikecewalan. “Kami tidak serta merta percaya dengan pernyataan ini. Meski begitu kami akan tetap menunggu hasil pertemuan nanti, yang jelas kami warga disini tetap menginginkan mereka legowo untuk segera mundur,”kata Mega, salah seorang warga.

Diakui oleh Mega, memang warga penghuni aparteman ini sudah beberapa kali dikecewakan oleh pengurus PPRS. Maka dari itu kami butuh surat perjanjian hitam diatas putih.

Perjanjian ini perlu dilakukan dengan tujuan agar warga bisa minta pertanggungjawaban kepada para pengurus. “Meski sudah ada surat perjanjian terkadang mereka mengingkari janji. Maka dari itu kami semua menuntut agar mereka bertujuh segera turun dari pengurus PPRS,”kata wanita itu dengan lantang.
Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Frans, dia juga mendesak pengurus itu segera mengundurkan diri. “Kami warga disini sudah capek, lapor kesana kemarin tidak ditanggapi. Makanya kami sepakan untuk minta mereka mundur,”tegasnya. (Am/d)

Sumber: http://www.rubrikkotanews.com/2016/05/24/sering-dikecawakan-warga-apartemen-gading-mediterania-mengaku-tak-percaya-pengurus-ppsr/

Dianggap Bikin Bobrok Fasilitas, Tujuh Pengurus PPRS di Apartemen Gading Mediterania Didesak Mudur

Rkn– Camat Kelapa Gading, Abdul Chalik, Kapolsek Metro Kelapa Gading, Kompol Argo Wiyono serta Danramil Kelapa Gading, Mayor Inf Edy Purwoko, sebagai tim penengah kasus persoalan di Apartemen Gading Mediterania, sempat kewalahan menghadapi luapan emosi penghuni apartemen Gading Mediterania.Sedangkan pihak juga pihak pengelola hanya bisa terdiam melihat emosi warga. Bahkan mereka , tak bisa menjawab apa yang menjadi keluhan-keluhan para penghuni aparteman tersebut.

“Semenjak tahun 2004, tujuh orang pengurus PPRS ini malah membuat fasilitas apartemen bobrok. Kepengurusan ini juga membuat Iuran Pemeliharan Lingkungan (IPL) naik hingga 40 persen setiap tahun. Bahkan pada bulan Februari 2015 kembali naik 43 persen dari 11.500 naik menjadi Rp 15.500,” kata Hera,27.

Bukan hanya itu semenjak kepemimpinan mereka itu penghuni aparteman anjloknya lift terutama di Tower A dan C. Bahkan terakhir terjadi pada Sabtu (21/5), sekitar pukul 21.15 Lift di Tower C anjlok.

Parahnya lagi saat lift itu anjlok seluruh Intercom tidak satupun yang berfungsi. “Kami sempat mencoba protes, CCTV gak aktif pula. Masalah listrik juga, kita sering bayar listik, namun sering mati. Air juga dimatiin. Bayar padahal gak pernah telat,” ucap Winda warga lainnya. (Am/d)

Sumber: http://www.rubrikkotanews.com/2016/05/24/tujuh-pengurus-pprs-di-gading-mediterania-dianggap-bikin-bobrok-fasilitas/

 

Advertisements

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: