Galeri

Rapat Warga Rumah Susun/Apartemen dengan DPR
 

 

Pengaduan Masyarakat oleh KAPPRI di Apa Kabar Indonesia Pagi TV One mengenai pengembang Agung Podomoro Group yang bermasalah dengan membentuk P3SRS tidak sah dan Laporan Keuangan yang tidak transparan.
 

4 thoughts on “Galeri

  1. Krismanto Prawirosumarto January 27, 2015 at 10:43 am Reply

    Selamat Kepada Pengurus PPPSRS Plaza Kenari Mas. Disperum DKI memfasilitasi serah Terima pengelolaan Gedung Kenari Mas dalam seminggu ini. Kalau kita BERSATU Tidak bisa dikalahkan. Mrk Akan membuka tender Untuk memilih pengelola.

  2. Krismanto Prawirosumarto March 25, 2015 at 6:28 am Reply

    Mari kita SYUKURI Apt Teluk Intan telah membentuk Panitia Musyawarah Pembentukan PPPSRS Murni milik Pemilik atau Pembeli. Sedangkan Penghuni non pemilik juga Akan menjadi anggota PPPSRS yang Akan dibentuk oleh para pemilik.Kita harus punya pandangan yang jernih tentang PPPSRS ini.Penghuni non pemilik punya hak suara hanya dalam me bicarakan Dan memutuskan tentang besarnya IPL, tentang masalah kemasyarakatan spt RT, RW,KTP, Pemilu tetapi dalam Pembentukan Dan Kepengurusan PPPSRS adalah hanya pemilik yang punya hak suara. Dan hak suara pemilik hanya dapat dititipkan Kepada anggota keluarga yg tercantum dalam Kartu Keluarga.Tolong pengertian ini ini diresapi Dan dipelihara dalam hati agar Tidak terjadi simpang siur .

  3. Krismanto Prawirosumarto March 25, 2015 at 7:03 am Reply

    BERJUANG ITU PERLU SMART DAN MAJU TERUS.
    Teman teman sesama Pejuang Rumah Susun. Target KAPPRI dalam berjuang adalah penerapan UU no 20 tahun 2011 secara Murni Dan konsekwen dalam praktek Rumah Susun. Masalah Utama dalam Rumah Susun ” PPPSRS belum ditangan para pemilik atau pembeli unit Rusun, tetapi ditangan pengembang” Sedangkan adanya masalah IPL, Tidak adanya laporan keuangan, masalah listrik/air/sampah/parkir/lift/BTS/kantin/ketidak nyaman an lain adalah merupakan akibat yang Kemudian Timbul. Kita harus jeli melihat permasalahan, agar perjuangan kita bisa terfokus. Kalau kita belum terfokus, persatuan Akan sulit terwujud. Bahkan Dengan Pemahaman yg berbeda beda atas masalah utamanya dapat mengundang beda pendapat, ketidak kompak an diantara para pejuang. Malah bisa juga Tidak bisa melihat secara jernih Siapa kawan sesama pejuang Dan Siapa yang melawan perjuangan. Untuk menyelesaikan masalah Utama, sedikit pengembang yg mau bekerjasama.bahkan Kebanyakan Akan melawan para pejuang. Semua gerak perjuangan berdasar UU no 20 tahun 2011.
    Pasal 74 ayat 1. Pemilik wajib membentuk PPPSRS. 2. Anggota PPPSRS adalah pemilik Dan Penghuni yg mendapat Surat kuasa Dari pemilik,
    Pal 75 ayat 2. Dalam Hal PPPSRS telah terbentuk pelaku pembangunan segera menyerahkan pengelolaan benda Bersama, bagian Bersama, Tanah Bersama Kepada PPPSRS.
    Pasal 59 1. Sebelum PPPSRS terbentuk, pengembang mengelola Rusun dalam masa transisi. 2. Masà transisi paling lama satu tahun.
    Perjuangan Tidak boleh SALAH ARAH.
    Banyak pelaku pembangunan menginginkan perjuangan kita salah Arah. agar gagal. Bahkan aparat Pemerintah tertentu berdiri di pihak pelaku pembangunan nakal Dan menghalangi gerak perjuangan kita. Bahkan sesama pemilik yg mestinya berjuang, Ada juga yg berpihak ke pelaku pembangunan nakal Demi manfaat sendiri. Maka pejuang perlu belajar Hukum Dan aturan, Dan perlu BERSATU. Selamat berjuang. KAPPRI.

  4. Krismanti Prawirosumarto September 21, 2015 at 6:46 pm Reply

    Lain lagi masalah di Rusun Delta Cakung Apartemen. Pengembang kabur pembangunan belum selesai. Kolam renang, lapangan Futsal, Area bermain anak2 belum terbangun . Pemborongnya juga bingung, barangkali masih punya tagihan yg tersisa. Dicari cari, Kantor pengembang telah tutup. Ada konsinyasi Dana Rp 75 juta di Pengadilan, Dana sangat kecil bila dibandingkan dg proyek yang tersisa. Unit unit telah terisi lebih Dari separoh ya. Terpaksa warga harus mengelola tanpa Ada serah Terima.Tanpa informasi, tanpa persiapan apapun . Warga BERSATU tak dapat dikalahkan. Kappri mendampingi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: